Semarang (ANTARA) -
Junior Chamber International (JCI) Chapter Jawa Tengah telah menggelar "Local Convention" di Artotel Semarang yang lebih kasual dibandingkan tahun sebelumnya untuk memilih pengurus organisasi periode selanjutnya.

Pada acara rutin tahunan ini, para pengurus JCI Jateng periode 2021 menyampaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan yang berjalan selama satu tahun.

JCI sendiri merupakan organisasi kepemudaan yang menjadi wadah untuk membentuk pemimpin berkualitas yang sering disebut "one year to lead" dengan fokus kegiatan organisasi yaitu bisnis, pengembangan diri, international, serta sosial.

Selain dihadiri oleh member dari Semarang, hadir juga tamu undangan dari pengurus Nasional Immediate Past President Michael Sandjaja dan National Secretary General Dhany Nugrahani, Local Board of Director Chapter Solo dan Yogyakarta.

Baca juga: JCI Jateng siap berkolaborasi organisasi pengusaha bangkitkan ekonomi

Teddy Tirtayadi yang terpilih menjadi Presiden JCI Chapter Jawa Tengah menyiapkan sejumlah program untuk dijalankan mulai 2022.

"Kami telah menyiapkan program yang misi dan tujuannya untuk pengembangan member internal organisasi," katanya.

Dirinya juga berkomitmen menumbuhkembangkan hubungan eksternal melalui kolaborasi JCI Jateng dengan organisasi, bisnis, serta institusi lain.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024