Semarang (ANTARA) - Bank Jateng di seluruh unit kerjanya baik di Jawa Tengah, Jakarta, maupun DIY pada hari jadi ke 57 (Senin, 6 April) melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk Bank Jateng Cabang Purwodadi yang membagikan 100 paket sembako.

Seluruh paket sembako tersebut dibagikan kepada tukang becak, pemulung, tukang sampah, kusir delman, hingga ojek online yang masih bekerja di situasi pandemi COVID-19 di sepanjang jalananan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Senin (6/4).

“Semoga dengan berbagi ini lebih meningkatkan rasa kepedulian kami kepada sesama yang masih berjuang mencari rezeki disituasi status darurat COVID-19. Kegiatan ini juga sesuai dengan tema HUT ke 57 Bank Jateng yaitu Maju dan Tumbuh Bersama," kata Suko Hariyadi selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Baca juga: Pandemi COVID-19, HUT ke-57 Bank Jateng dirayakan sederhana

Ketua paguyuban ojek online Purwodadi Eko Prasetyo menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng atas pemberian paket sembako dan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 57 tahun untuk Bank Jateng dan berharap dapat selalu menjadi banknya orang Jawa Tengah.

Suko Hariyadi menambahkan kegiatan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dikarenakan dampak pandemi COVID-19 yang dirasakan berat terutama masyarakat kecil yang selama ini menggantungkan rezekinya dengan berdagang ataupun menawarkan jasa.

Baca juga: Bank Jateng Cabang Purworejo berikan bantuan perlengkapan cuci tangan pakai sabun

Baca juga: Bank Jateng Cabang Banjarnegara serahkan bantuan mobil Ambulance

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024