Semarang (Antaranews Jateng) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas jalin kerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Selatan menggali potensi penerimaan pajak.

Kerja sama tersebut di antaranya dengan pemberian data trigger oleh Bea Cukai ke Kantor Pelayanan Pajak.

"Terimakasih kepada Bea Cukai Tanjung Emas karena telah memberikan data trigger ke Pajak untuk tindak lanjut Joint Analysis & Operation," kata Kepala KPP Pratama Semarang Selatan, Veronica Heryanti saat berkunjung di Kantor Bea Cukai Tanjung Emas.

Data trigger dari Bea Cukai, lanjut Veronica, ditindaklanjuti oleh Pajak Semarang Selatan, sehingga telah ditemukan potensi pajak yang dapat ditagihkan.
 
Veronica berharap kerja sama yang baik antara Bea Cukai Tanjung Emas dengan Pajak Semarang Selatan dapat menggali potensi penerimaan negara di bidang pabean, cukai, dan pajak.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Rapat Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC TMP Tanjung Emas, Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas Tjertja Karja Adil yang menyambut baik kedatangan Kepala KPP Pratama Semarang Selatan beserta tim.(ksm)

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024