Lazio taklukkan Torino 2-1

id Ciro Immobile ,lasio,torino,liga italia

Lazio taklukkan Torino 2-1

Pemain Lazio Marco Parolo merayakan gol penentu kemenangan timnya saat melawan Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, 30 Juni 2020. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Pencetak gol terbanyak Serie A Italia Ciro Immobile kembali menciptakan gol ketika Lazio dalam dua pertandingan berturut-turut membalikkan kedudukan dari semula tertinggal 0-1 menjadi menang 2-1 atas Torino pada Rabu dini hari.

Kemenangan ini membuat pemimpin klasemen Juventus terus tertekan.

Baca juga: Lazio taklukkan Fiorentina untuk jaga persaingan dengan Juventus

Immobile awalnya menjadi penyebab timnya ketinggalan 0-1 akibat kebobolan dari tendangan penalti setelah dia menyentuh bola dengan tangan pada menit kelima.

Gol dari tendangan penalti itu dilesakkan kapten Torino Andrea Belotti.

Baca juga: Inter Milan atasi Parma 2-1 meski sempat tertinggal

Immobile memupus kesalahannya itu dua menit pertama babak kedua ketika dia menyamakan kedudukan lewat penyelesaian klinis setelah menerima umpan dari Luis Alberto. Ini adalah gol liga ke-19 dia musim ini.

Lazio yang menempati urutan kedua dalam klasemen dan Sabtu pekan lalu juga membalikkan keadaan menjadi menang 2-1 atas Fiorentina, kembali mengulang keberhasilan itu ketika Marco Parolo menciptakan gol penentu kemenangan pada menit ke-73 yang membuat timnya kini mengumpulkan 68 poin dari 29 pertandingan, demikian Reuters.

Baca juga: Atalanta, Napoli dan Bologna menang, Sassuolo imbangi Verona 3-3
Baca juga: Milan tundukkan Roma 2-0 untuk buka peluang lolos ke Liga Europa
Baca juga: Klasemen Liga Italia setelah Inter Milan kokohkan posisi ketiga
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar