Dembele akan lanjutkan pemulihan di fasilitas latihan Barcelona

id Ousmane Dembele, Dembele,Penyerang Barcelona,barcelona

Dembele akan lanjutkan pemulihan di fasilitas latihan Barcelona

Penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele terduduk setelah cedera dalam pertandingan penyisihan Grup F Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Rabu (27/11/2019). (ANTARA/AFP/Josep Lago)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Barcelona Ousmane Dembele akan melanjutkan proses pemulihan dari cedera otot paha belakang di fasilitas latihan klub setelah menjalani tes COVID-19, demikian disampaikan pihak klub.

Dembele menjalani operasi pada otot paha belakang kanannya pada Februari. Saat itu Barca menyatakan pemain Prancis tersebut akan absen sekitar enam bulan.

Pada November Dembele mengalami robek otot, namun cederanya kembali kambuh pada 3 Februari setelah ia kembali berlatih.

"Ousmane Dembele kembali ke Ciutat Esportiva Rabu ini setelah melalui tes wajib untuk melanjutkan pemulihan masalah pada otot hamstring kanannya," demikian pernyataan klub melalui laman resminya.

Pernyataan itu dibarengi foto pemain 23 tahun tersebut yang sedang mengenakan masker dan sarung tangan pelindung, saat ia tiba di fasilitas latihan klub.
 
Baca juga: Lionel Messi cs terancam potong gaji 30 persen musim depan

Baca juga: Pandemi bisa kurangi gaji pemain dan transfer Liga Spanyol musim depan


Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 dengan nilai transfer 147 juta pound. Namun di Spanyol ia lebih banyak berkutat dengan cedera.

Selama tiga musim di klub Katalan tersebut, Dembele baru 35 kali menjadi pemain inti di Liga Spanyol.

Barcelona telah kembali berlatih pada Jumat (8/5) silam. Para pemain melakukan latihan-latihan individual menjelang kemungkinan digulirkannya kembali Liga Spanyol pada 12 Juni.

Baca juga: Laporta calonkan diri pimpin Barcelona, akan pulangkan Guardiola

Baca juga: Sergio Ramos ingin Liga Spanyol segera bergulir

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar