Joao Felix cedera jelang derbi Madrid

id Joao Felix,Atletico Madrid,atletico,real madrid,madrid,derby madrid,liga spanyol

Joao Felix cedera jelang derbi Madrid

Ekspresi penyerang sayap Atletico Madrid Joao Felix dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (26/1/2020). (ANTARA/REUTERS/Susana Vera)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid ketiban kabar buruk menjelang derbi Madrid kontra Real Madrid dalam Liga Spanyol akhir pekan ini lantaran pemain termahal mereka Joao Felix.

Laman resmi Atletico pada Rabu petang melansir kabar bahwa talenta muda Portugal itu menderita cedera otot di kaki kanannya dalam laga sebelumnya kontra Leganes pada Minggu (26/1).

Baca juga: Atletico terpeleset di kandang sendiri, hanya imbang 0-0 lawan Leganes

"Rasa tidak nyaman yang dirasakannya berlanjut sehari setelah istirahat dan tim medis menemukan ada cedera yang dialami dan segera memeriksa lebih lanjut," demikian pernyataan resmi Atletico.

Kendati tidak menyebutkan secara pasti berapa lama Felix bakal menepi, munculnya pernyataan itu menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan keikutsertaannya dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu pada Sabtu (1/2).

Felix sejauh ini memang belum terlihat membayar lunas harga mahal yang dikeluarkan oleh Atletico untuk mendatangkannya dari Benfica pada musim panas lalu.

Namun, kemungkinan absennya Felix jelas mengurangi daya gedor Atletico yang sepanjang musim ini sudah tidak terlihat cukup berbahaya.

Baca juga: Menakar kesuksesan 19 transfer terheboh sepanjang tahun - (Bagian I)

Dalam pertandingan terakhirnya, Atletico diimbangi Leganes 0-0 di Wanda Metropolitano, hasil seri kesembilan mereka sepanjang musim dan yang kelima kalinya berakhir nirgol.

Atletico saat ini melorot ke urutan kelima klasemen dengan catatan 36 poin, terpaut 10 poin jaraknya dari Real Madrid yang berada di puncak.

Baca juga: Edinson Cavani selesai tes kesehatan di Atletico Madrid
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar