Polisi identifikasi korban tewas Bus Pahala Kencana tabrak truk di Tol Cipali

id Kecelakaan di Cipali,kecelakaan bus,tol cipali

Polisi identifikasi korban tewas Bus Pahala Kencana tabrak truk di Tol Cipali

Bangkai Bus Pahala Kencana yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 183.800 mengakibatkan dua orang meninggal dunia. ANTARA/HO Darpan

Cirebon (ANTARA) - Satlantas Polresta Cirebon, Jawa Barat, telah mengidentifikasi dua korban tewas akibat kecelakaan antara Bus Pahala Kencana yang menabrak bagian belakang truk bermuatan beras di Tol Cipali KM 183.800.

"Dua korban tewas merupakan sopir Bus Pahala Kencana dan kernet truk bermuatan beras," kata Kanitlaka Satlantas Polresta Cirebon Iptu Suwito di Cirebon, Selasa.

Baca juga: Bus Pahala Kencana tabrak truk di Tol Cipali, sopir bus dan kernet truk tewas

Suwito mengatakan sopir Bus Pahala Kencana B-7189-IS yang meninggal dunia bernama Dedi Sumaryono (36) yang beralamatkan di Desa Beber, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

Sedangkan satu korban lainnya merupakan kernet truk E-9144-PC yang bermuatan beras bernama Ma'mun Soleh (30) berasal dari Desa Kutosari Kecamatan dan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

"Dua orang yang meninggal dunia kita bawa ke Rumah Sakit Arjawinangun," ujarnya.

Selain mengakibatkan dua orang meninggal dunia kata Suwito, kecelakaan tersebut juga melukai empat orang lainnya dan saat ini sudah di rawat di RS Mitra Plumbon, Cirebon.

Baca juga: Kecelakaan maut di Tol Cipali akibatkan enam tewas

Kecelakaan lanjut Suwito, terjadi pada Selasa (7/1) sekitar jam 01.02 WIB dini hari di Tol Cipali KM 183.800 jalur B atau dari arah Palimanan ke Jakarta.

"Bus melaju kencang dari arah Palimanan di jalur lambat dan menabrak bagian belakang truk," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar