Berniat mendahului, pengendara sepeda motor tewas tertabrak Daihatsu

id Polisi selidiki kecelakaan, Daihatsu sepeda motor satu tewas

Berniat mendahului, pengendara sepeda motor tewas tertabrak Daihatsu

Sejumlah warga dan petugas telah mengevakuasi bangkai sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AD 2635 NG yang dikendarai korban ke pinggir jalan, di Dusun Jaten Desa Miricinde Kecamatan Purwantoro, Selasa, (Foto:Istimewa)

Wonogiri (ANTARA) - Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AD 2635 NG, Rasya Jamaludin (13), warga Logung RT 03 RW 02 Desa Sukomangu Kecamatan Purwantoro Wonogiri, tewas tertabrak mobil Daihatsu Nopol AD 9360 R di Jalan Raya Purwantoro-Slogohimo, tepatnya di Dusun Jaten Desa Miricinde Kecamatan Purwantoro, Selasa.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan antara Daihatsu dengan sepeda motor menelan satu korban meninggal dan satu luka luka.

Dia mengatakan pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, Sopir Daihatsu Nopol  AD 9360 MR, Yahanto (61), warga Desa Randusari Kecamatan Slogihimo Wonogiri, juga sedang diperiksa.

Baca juga: Pelajar tewas tertabrak bus Pemkab Magelang

Dia menjelaskan kecelakaan terjadi berawal sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AD-2635-NG yang dikemudian korban melaju dari timur ke barat dengan kecelatan tinggi. 

Sepeda motor setiba di tempat kejadian perkara hendak mendahului sebuah bus yang tidak diketahui nopolnya, tetapi dari arah  barat atau berlawan melaju dengan kecepatan sedang mobil Daihatsu Nopol AD-9360-MR yang dikemudikan Yahanto.  Kecelakaan tidak bisa dihindari, dan sepeda motor korban hancur.

Korban meninggal di lokasi kejadian langsung dibawa ke Rumah Sakit Rawat Inap Purwantoro Wonogiri, sedangkan pembonceng yakni  Samini (62), warga Dusung Logung RT 03 RW 02 Desa Sukomangu Kec Purwantoro Wonogiri mengalami luka-luka dirujuk ke RS PKU Solo.

Baca juga: Kecelakaan maut Tol Bawen-Salatiga tewaskan tiga orang, Polda olah TKP
Baca juga: Sedan tabrak truk di Tol Batang, 2 orang tewas


 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar