Duel Chelsea vs MU di Piala Liga Inggris, ini komentar Lampard

id Frank Lampard ,Pelatih Chelsea, Piala Carabao

Duel Chelsea vs MU di Piala Liga Inggris, ini komentar Lampard

Pelatih Chelsea Frank Lampard memainkan bola saat sesi latihan di Cobham Training Centre, Stoke d'Abernon, Cobham, Inggris, Senin (16/9/2019). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Tony O'Brien/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea, Frank Lampard meyakini bahwa keuntungan bermain di kandang bisa menjadi sangat penting dalam laga fase keempat Piala Carabao atau Piala Liga Inggris.
 
Namun, Lampard mengatakan bahwa ia tidak mau meremehkan Manchester United yang saat ini penampilannya tidak begitu meyakinkan.

Chelsea sendiri baru saja menghancurkan Grimsby 7-1 pada Kamis dinihari WIB untuk memberi Lampard kemenangan pertamanya di Stamford Bridge sejak mengambil alih kursi pelatih pada Juli.

Sementara itu, United kesulitan untuk meraih kemenangan melawan klub League One (divisi ketiga) Rochdale dan harus melalui adu penalti agar melaju ke fase selanjutnya Piala Carabao.

Baca juga: Liverpool lewati MK Dons, Chelsea lumat Grimsby

"Saya hanya menyaksikan (adu) penalti. Ini akan menjadi pertandingan besar, dua tim besar dan saya senang kami (bermain) di rumah. Kita lihat saja nanti," kata Lampard tentang fase selanjutnya melawan United, yang dilansir Sky Sports pada Kamis (26/9).

Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge pada 28 Oktober waktu setempat.

"Saya rasa banyak yang bisa terjadi di sepak bola dalam waktu singkat. Fase berikutnya tidak akan terjadi besok. Kami harus menghormati kenyataan bahwa mereka memiliki pemain-pemain bagus."

"Mereka mengalahkan kami 0-4... jadi saya tentu tidak akan berdiri di sini dan meremehkan Man United. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan apa yang kami lakukan pada Rabu malam adalah membuat pertandingan terlihat cukup mudah," tambah Lampard.

Baca juga: Hasil undian Piala Liga: Liverpool bertemu Arsenal, MU hadapi Chelsea
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar