Napoli siapkan Rp1,02 triliun untuk boyong Zaha

id Wilfried Zaha,napoli, Crystal Palace

Napoli siapkan Rp1,02 triliun untuk boyong  Zaha

Wilfried Zaha melakukan selebrasi usai cetak gol untuk timnas Pantai Gading melawan Mali dalam Piala Afrika pada 8 Juli 2019. (REUTERS/SUHAIB SALEM)

Jakarta (ANTARA) - Napoli siap untuk meluncurkan tawaran sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,02 triliun) untuk pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha, menurut lamporan Daily Mail pada Rabu (01/8).

Klub Serie A itu sebelumnya menargetkan rekan senegaranya dari Pantai Gading, Nicolas Pepe tetapi gagal mendaratkan pemain berusia 24 tahun itu setelah lebih memilih pindah ke Arsenal.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti kini mengalihkan targetnya ke Zaha, yang menyatakan sangat terbuka untuk berkarier di luar Inggris.

Bergabungnya Pepe ke Arsenal telah membuat peluang Zaha pindah ke klub masa kecilnya semakin kecil. Tawaran the Gunners sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp687 miliar) untuk pemain berusia 26 tersebut ditolak oleh Palace.

Everton juga mencoba mendekati Zaha tetapi tawaran mereka sebesar 55 juta poundsterling (sekitar Rp942 miliar) ditolak dan diberitahu bahwa sang pemain tidak dijual.

Namun, Napoli sekarang bersiap untuk menguji tekad Crystal Palace dengan tawaran pembukaan sekitar 60 juta poundsterling dan berharap klub London selatan tersebut bersedia untuk melunakkan sikap mereka terhadap Zaha.

Zaha mengatakan kepada Palace bahwa ia ingin meninggalkan Selhurst Park pada musim panas ini dan juga berambisi untuk bermain di Liga Champions, sesuatu yang bisa ditawarkan Napoli setelah finis posisi kedua di Serie A.(sumber Daily Mail)

Baca juga: Arsenal siap melego tiga pemain demi dapatkan Zaha

Baca juga: Zaha antar Pantai Gading lewati hadangan Mali
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar