Parfum produk Titi Kamal memiliki karakter aroma manis

id Parfum produk Titi Kamal, aroma manis

Parfum produk Titi Kamal memiliki karakter aroma manis

Titi Kamal bersama perwakilan Althea saat peluncuran parfum miliknya pada Jumat (7/12/2018) di Jakarta (ANTARA News/HO)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Titi Kamal meluncurkan parfum berupa produk body mist yang terbuat dari campuran ekstrak bunga dan wewangian buah yakni "Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea".

"Dunia kecantikan itu selalu dipenuhi dengan inovasi dan daya tarik. Hal tersebut yang selalu menjadi impian saya untuk memiliki produk kecantikan saya sendiri," kata Titi Kamal dalam keterangan pers yang diterima Antara, Sabtu.

Parfum itu berbeda dari kebanyakan produk karena diklaim memiliki karakter aroma yang manis, hasil dari perpaduan buah jeruk dan peach serta bunga rosy.

"Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea tidak lengket di tubuh. Jenis ekstrak dari bunga dan buah-buahan yang menjadi ramuan body mist ini antara lain ekstrak bunga Damask, ekstrak bunga Lily Magnolia, ekstrak bunga Jeruk dan wewangian lainnya yang berasal dari buah-buahan," katanya.

Ini merupakan produk hasil kolaborasi antara Titi Kamal dengan Althea yang merupakan perusahaan e-commerce kecantikan asal Korea yang menyediakan berbagai produk-produk kecantikan, seperti perawatan kulit, tata rias wajah, serta perawatan tubuh dan rambut dari berbagai merk terkenal di Korea.

Althea baru-baru ini meluncurkan lini produk sendiri, dengan pendekatan yang dikurasi dan terlokalisasi.

"Saya sangat terkesan dengan Althea. Kami berbagi aspirasi dan tujuan yang sama untuk menciptakan produk Body Mist yang luar biasa dan menarik yang dapat dinikmati oleh semua wanita Indonesia," kata Titi.

Sementara itu, melalui kerjasama dengan Titi Kamal, ikon selebriti dan kecantikan Indonesia, Althea berharap dapat memperluas penawaran produknya dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang pelanggan Indonesia.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Titi Kamal pada produk Stay Fresh Body Sparkling Mist ini. Kami benar-benar ingin mewujudkan gairah, kreativitas, dan kepribadiannya dalam produk ini. Kami berharap bahwa seluruh pengggemar Titi Kamal akan menikmati hasil kolaborasi kami," kata Chief Executive Officer Althea, Frank Kang.

Parfum Titi Kamal dijual secara ekslusif hanya di in.althea.kr dan Althea Mobile App.(Editor : Alviansyah Pasaribu).
 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar