Yovie & Nuno: Indonesia bangga tuan rumah Asian Games 2018

id grup

Yovie & Nuno: Indonesia bangga tuan rumah Asian Games 2018

Yovie & Nuno saat tampil di Zona Atung Kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu (1/9) malam. (Foto Fiqih Arfani)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Grup musik Indonesia, Yovie & Nuno mengaku Indonesia sangat berbangga menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus hingga 2 September 2018.

“Sebagai tuan rumah adalah luar biasa dan kita sebagai masyarakat Indonesia sangat berbangga,” ujar vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono, di sela penampilannya di Zona Atung Area Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam.

Sebagai warga negara yang baik, kata dia, wajib mendukung dan mendoakan perjuangan atlet-atlet Indonesia sehingga bisa tampil maksimal.

“Siapa kita? Siapa kita? Indonesia. Mari doakan agar prestasi atlet Indonesia terus meningkat,” ucap Dikta, sapaan akrabnya.

 Pada kesempatan tersebut, ribuan pasang mata yang menyaksikan penampilan Yovie & Nuno dibuat larut dan bernyanyi bersama selama hampir satu jam.

 “Indah Ku Ingat Dirimu” menjadi lagu pembuka dari grup musik yang dikomandani Yovie Widianto tersebut, kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul “Dia Milikku” dan “Sakit Hati”.

 Berikutnya lagu berjudul “Tanpa Cinta” dinyanyikannya, lalu “Bunga Jiwaku”, serta lagu yang mengantar mereka penghargaan tingkat Asia, yakni “Menjaga Hati”.

 Saat memasuki lagu ketujuh, vokalis Yovie & Nuno lainnya, Windura mengajak Novi, salah seorang penonton naik ke panggung untuk menemaninya menyanyikan lagu berjudul “Janji Suci”.

 Tak sedikit penonton yang mayoritas perempuan berusia remaja histeris saat melihat Windura dan Dikta bergantian merayu, bahkan memeluk Novi.

 Selanjutnya, lagu berjudul “Merindu Lagi” menjadi penutup penampilan grup musik yang didirikan tahun 2001 dan mengalami beberapa kali ganti personel tersebut.

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar