Keluar dari rehabilitasi, Iwa K kembali eksis dipanggung hiburan

id keluar, rehabilitasi

Keluar dari rehabilitasi, Iwa K kembali eksis dipanggung hiburan

Iwa K (Foto:Chairul Rochman)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Setelah keluar dari rehabilitasi narkoba, Iwa K kembali eksis di panggung hiburan Tanah Air. Bahkan dalam waktu dekat, legenda rapper Indonesia ini akan menggelar sebuah konser tunggal.

Iwa mengatakan konser tersebut rencananya gelar pada 4 April 2018 di The Pallas, Jakarta. Konser yang bertema "Batman Kasarung Today" itu pun, dijadikan oleh Iwa sebagai sebuah pembuktian jika dirinya tetap bisa berkarya.

"Konser ini sendiri hasil ngobrol gue sama teman-teman. Gue konser tunggal terakhir itu tahun 90an. Ini kesempatan lagi untuk membuktikan ke orang banyak," terang Iwa saat berbincang di Senayan City, Jakarta, Senin (12/2).

Pada konser tersebut, pelantun "Bebas" ini, juga akan bercerita tentang perjalanan hidupnya. Bagaimana dia bersyukur dengan kesempatan yang telah diberikan oleh orang-orang di sekitar.

Iwa juga akan mengajak beberapa rapper Tanah Air untuk terlibat di konsernya. Namun untuk nama-namanya, dia belum bisa memastikan.

"Musisi Indonesia banyak yang akan tampil kayak Neo, Sweat Martabak, Saykoji dan yang lain juga. Cuma masih digodok sih siapanya," jelas tutup dia.

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar