Semarang (ANTARA) - Laboratorium Medis CITO merayakan hari jadinya yang ke-57 bersama VVIP Customer Gathering yang dikemas dalam acara halal bi halal pada Selasa 23 April 2024. Acara yang mengambil tema Bersyukur Atas Kesehatan, Mempererat Tali Persaudaraan tersebut mempertemukan para pelanggan VVIP, tenaga kesehatan profesional, dan tokoh masyarakat untuk merayakan komitmen CITO yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan pelayanan pasien.

Acara yang dihadiri 250 pelanggan tersebut dibuka dengan sambutan dari dr. Haryadi Ibnu Junaedi, SpB, FINACS, CEO CITO Laboratorium Medis & Klinik Utama yang menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan atas dukungan mereka selama bertahun-tahun dan menegaskan kembali dedikasi perusahaan untuk menyediakan layanan kesehatan. Pada acara tersebut juga menampilkan rangkaian kegiatan di antaranya, seminar kesehatan yang diisi oleh Dr. Diana Novitasari, Sp.PD, K-EMD, FINASIM, tentang Meraih Kebahagiaan Melalui Pengendalian Diabetes yang Efektif. 

Ia memberikan wawasan berharga dan tips praktis bagi pasien diabetes untuk mengelola kondisi mereka selama Ramadan dan setelahnya, kemudian tausiyah dari Ustadz Wijayantoe menyampaikan hikmah syawalan yang menarik tentang esensi Halal bi Halal, tradisi Indonesia yang dihormati yang mendorong persatuan dan rekonsiliasi. Selain itu ada juga fashion show dari desainer Ria Miranda yang memamerkan koleksi busana Muslim untuk pria dan wanita.

Komisaris Utama CITO dr. Dyah Anggraeni, M.Kes, Sp.PK mengatakan ulang tahun ke-57 CITO menandai tonggak penting dalam perjalanan perusahaan dengan 26 cabang di 19 kota besar di seluruh Indonesia, CITO telah memantapkan dirinya sebagai mitra kesehatan tepercaya bagi masyarakat di seluruh negeri. 

"Tahun ini, CITO juga dengan bangga mengumumkan dua Laboratorium Medis Umum Utama pertamanya di Indonesia. Laboratorium ini dilengkapi dengan fasilitas mutakhir dan didukung oleh tim ahli yang qualified di berbagai bidang kedokteran. 

Ekspansi ini mencerminkan komitmen CITO yang tak tergoyahkan untuk menyediakan layanan kesehatan yang komprehensif dan berkualitas tinggi, yang melampaui sekadar pemeriksaan kesehatan, tetapi juga menjadi sahabat bagi kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh komunitas masyarakat Indonesia," katanya.

Dikatakannya, dedikasi CITO yang tak tergoyahkan terhadap inovasi terbukti dalam slogannya Innovation For Happiness atau Inovasi Untuk Kebahagiaan. Perusahaan percaya bahwa kebahagiaan sejati berasal dari tubuh yang sehat dan pikiran yang damai. 

CITO berupaya memberdayakan individu untuk mencapai potensi penuh mereka dengan menyediakan alat dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan yang optimal.

"Saat CITO memasuki babak berikutnya, perusahaan tetap berkomitmen pada misinya untuk menyediakan layanan kesehatan luar biasa yang menyentuh kehidupan jutaan orang di seluruh Indonesia. Dengan tim profesional yang bersemangat dan komitmen kuat terhadap inovasi, CITO siap melanjutkan warisan untuk terus memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebahagiaan masyarakat Indonesia," katanya.

Direktur Operasional Laboratorium Klinik CITO Hesti Retno Widiarti menambahkan saat ini CITO telah melayani 10.000 pelanggan setiap bulannya di Kota Semarang saja. Dan total pelanggan aktif juga sudah mencapai lebih dari 4 juta. 

"Untuk paket pemeriksaan diabetes di CITO sangat lengkap, harganya mulai Rp300 ribu - Rp2,6 juta dan setiap tanggal 9-10 dapat promo dan harga khusus," tutup dia.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024