Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Blora mengadakan sosialisasi produk dan layanan kepada ASN di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah IV Provinsi Jawa Tengah.

Kepala Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto, menyatakan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, Bank Jateng Cabang Blora terus melakukan inovasi, sosialisasi produk, dan layanan masyarakat.

“Di bawah Subdin Diknas Wilayah 4 (Grobogan dan Blora), sebanyak 60 tamu undangan dari ASN, guru maupun bendahara sekolah, antusias mengikuti kegiatan hari ini,” kata Mulyanto, di Rumah Makan Saung Mekar Sari, Karangjati Blora, pada Rabu (12/7/2023).

Menurutnya, pelayanan terus dimaksimalkan baik kepada nasabah maupun bagi anggota ASN yang akan memasuki masa purnatugas, termasuk peningkatan pelayanan dalam kepengurusan syarat administrasi pensiun.

“90 persen berprofesi sebagai guru. Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, jemput bola dalam pemberkasan administrasi jelang purnatugas,” terangnya.

Mulyanto menambahkan ASN yang memasuki pensiun tidak perlu repot-repot mengurus persyaratan. Bank Jateng Cabang Blora memberikan pelayanan dan siap melayani nasabah dengan prima.

“ASN jelang purna tak perlu risau mengurusnya. Bank Jateng Blora siap jemput bola,” kata Mulyanto.

Sementara salah satu tamu yang hadir, Burhan, mengatakan bahwa pihaknya mengaku per 1 Juni 2023 pensiun dari profesi guru di SMA Negeri 1 Randublatung Blora. Dia berharap produk dan layanan Bank Jateng terus memberikan yang terbaik dan dapat dirasakan masyarakat lain dari bank pilihan manapun.

“Berikan yang terbaik kepada nasabah, semoga berkembang, lebih maju dan lain dari pilihan manapun sehingga Bank Jateng tetap di hati masyarakat,” harap Burhan. ***

Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024