Semarang (ANTARA) - Gereja Kristen Jawa (GKJ) Penaruban meraih Mitsubishi Xpander hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng periode II tahun 2019.

Rangkaian acara undian Tabungan Bima Bank Jateng periode II tahun 2019 telah selesai dilaksanakan 14 Maret 2020 di Dieng, Jawa Tengah.

Dari hasil pengundian, kata Sumardi Aji Prabowo selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purbalingga, ditentukan pemenang hadiah undian Tabungan Bima di seluruh Jawa Tengah termasuk untuk cabang Purbalingga.

"Di tengah maraknya virus COVID-19, Bank Jateng Cabang Purbalingga menyerahkan hadiah berupa 1 unit mobil Xpander kepada Gereja Kristen Jawa Penaruban di Halaman Bank Jateng Cabang Purbalingga pada Senin, 13 April," katanya.

Baca juga: Bank Jateng Cabang Utama bagikan bingkisan ke para pensiunan

Penyerahan hadiah, lanjut Sumardi, dilakukan dengan memperhatikan standar operasional pencegahan virus, seperti penggunaan masker dan physical distancing.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan 4 pemenang lainnya yakni Sukarso yang mendapatkan 1 buah Yamaha N-Max (Cabang Purbalingga), Cintia Dewi (Cabang Purbalingga), Sudarsih (Capem Pasar Bobotsari), dan Sudir (Capem Pasar Kota).

Selain itu juga kepada pemenang hadiah emas 10 gram yaitu Ngatour Rohman (Cabang Purbalingga), Sukarmi (cabang Purbalingga), Sobiyah (Capem Pasar Bobotsari), dan Surasa (Capem Pasar Kota).

“Atas nama pengurus GKJ Penaruban, saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng, kami sungguh berbahagia, Doa kami untuk Bank Jateng senantiasa sukses, mobil akan digunakan untuk mendukung kegiatan yang ada di Gereja kami," kata Pendeta Fajar.

Penyerahan hadiah dilakukan Sumardi Aji Prabowo selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purbalingga didampingi Endah Damayani selaku Pemimpin Cabang Pembantu Pasar kota dan Alek Akbar selaku Pemimpin Cabang Pembantu Pasar Bobotsari.

Sumardi Aji Prabowo selaku Pemimpin Cabang mengatakan kepada para Nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungannya, karena semakin besar saldo, semakin besar peluang untuk meraih hadiah Undian Tabungan Bima.

"Peluang menjadi pemenang semakin besar karena diundi 2 kali dalam 1 tahun berdasarkan wilayah kantor cabang Bank Jateng di masing-masing kabupaten/kota dengan hadiah yang sama yaitu Mitusbishi Xpander, Yamaha N-Max, keping emas 10 gram, dan grand prize 1 Mitsubishi Pajero yang diundi se-Jawa Tengah," katanya.

Baca juga: Pensiunan PNS raih Mobil Xpander Undian Tabungan Bima Bank Jateng

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024