Bintang serial India "Swabhimaan" kagumi keindahan alam Indonesia

id ada antv, serial swabhimaan

Bintang serial India "Swabhimaan" kagumi  keindahan alam Indonesia

Empat bintang serial India "Swabhimaan", dari kiri ke kanan: Sangeita Chauhan, Samridh Bawa, Ankhita Sharma, dan Sahil Uppal. ANTARA/Sumarwoto

Cilacap (ANTARA) - Empat bintang serial India "Swabhimaan", yakni Ankhita Sharma, Sangeita Chauhan, Samridh Bawa, dan Sahil Uppal mengaku kagum terhadap keindahan alam Indonesia, khususnya Cilacap, Jawa Tengah.

"Sungguh sangat indah, saya akan datang lagi saat kunjungan ke Indonesia berikutnya," kata pemeran Naina Karan Chauhan, Ankhita Sharma di sela kegiatan "Ada ANTV' di Alun-Alun Cilacap, Sabtu malam.

Hal yang sama juga disampaikan Sahil Uppal yang mengaku kagum terhadap keindahan alam yang luar biasa di Indonesia, khususnya Cilacap, sehingga dia ingin tinggal lebih lama lagi.

"Saya akan datang kembali ke sini," kata pemeran Kunal Singh Chauhan itu.

Sementara Samrid Bawa mengaku kagum terhadap keramahan masyarakat Cilacap termasuk keindahan alamnya sehingga pemeran Karan Singh Chauhan itu ingin datang kembali pada waktu mendatang.

Pemeran Meghna Kunal Chauhan, Sangeita Chauhan mengatakan meskipun baru tiba di Cilacap pada Jumat (21/2) malam, dia melihat dari kamar hotel jika pemandangannya sangat bagus.

"Saya melihat pantai yang indah, saya suka itu," katanya.

Disinggung mengenai kain batik yang diberikan sebagai cendera mata oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, ia mengatakan kain batik tersebut sangat indah dan di India juga ada kain tradisional yang proses pembuatanya seperti batik.

Kendati demikian, Sangeita Chauhan dan tiga rekannya merasa terhormat karena cendera mata tersebut diberikan secara langsung oleh Bupati Cilacap.

Terkait dengan serial "Swabhimaan" yang sedang tayang di ANTV, Ankhita Sharma mengaku tidak menyangka jika serial televisi tersebut banyak disukai masyarakat Indonesia.

Bahkan, serial televisi tersebut merupakan film pertama mereka yang yang ditayangkan di luar India meskipun Ankhita Sharman dan teman-temannya telah berakting di beberapa film.

Sementara Sahil Uppal mengaku sangat menunggu kesempatan untuk bisa datang ke Indonesia seperti temannya yang telah lebih dulu mendapat undangan.

Saat ditanya mengenai kemungkinan mereka berminat untuk ikut membintangi sinetron di Indonesia seperti beberapa arti India lainnya, Sahil dan kawan-kawannya secara kompak menyatakan kesediannya jika ada tawaran main sinetron di ANTV. ***3***
Pewarta :
Editor: Heru Suyitno
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar