PSIS takluk 1-3 dari Persipura

id psis lawan persipura,liga 1

PSIS takluk 1-3 dari Persipura

Tim Persipura Jayapura berpose bersama sebelum melawan tim Persebaya pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2019). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pd

Magelang (ANTARA) - Tim tuan rumah PSIS Semarang kembali menelan kekalahan dari tim tamu, saat menjamu Persipura Jayapura 1-3 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Selasa malam.

Sejak menit awal babak pertama tim tamu Persipura Jayapura di bawah asuhan pelatih Kepala Jacksen F. Tiago terus berusaha menekan pertahanan tim tuan rumah.

Pada menit ke-2 pemain depan Persipura Titus Jhon Londouw Bonai berhasil menjebol gawang PSIS yang dijaga oleh Kiper Jadia Eka Putra.

Meskipun terus dalam tekanan, tim PSIS berusaha menyamakan kedudukan dan pada menit ke-17 Hari Nur Yulianto melalui sundulan kepalanya mampu menjebol gawang Persipura setelah memanfaatkan tendangan bebas dari Patrick Silva Mota.

Memasuki babak kedua tim Persipura terus menggempur pertahanan tuan rumah dan pada menit ke-58 Muhammad Tahir berhasil menambah gol menjadi 1-2.

Tim Persipura yang telah unggul tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan dan terus menyerang pertahanan PSIS, pada menit ke-64 kembali tercipta gol melalui kaki Todo Rivaldo Albert Ferre.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar