Grha Candi Golf tawarkan promo untuk semua rumah siap huni

id grha candi golf,promo,rumah,siap huni,semarang

Grha Candi Golf tawarkan promo untuk semua rumah siap huni

Salah satu rumah siap huni yang berada di Grha Candi Golf (GCG) real estate. Selama Agustus 2019 ada banyak tawaran menarik "Birthday Great Deal" mulai cash back 5 persen, DP 10 persen, bunga KPR 5 persen, free BPHTB dan SHM sampai hadiah hingga Rp500 juta untuk semua rumah siap huni. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Grha Candi Golf (GCG) real estate selama Agustus 2019 memberikan penawaran khusus "Birthday Great Deal" mulai cash back 5 persen, DP 10 persen, bunga KPR 5 persen, free BPHTB dan SHM untuk semua rumah siap huni.

Manager Marketing GCG Wibowo Tedjosukmono menambahkan dalam rangkaian HUT ke-19 GCG, penawaran yang tidak kalah menariknya, pembeli pertama bisa mendapatkan cashback atau hadiah sebesar Rp500 juta.

"Jadi siapa yang cepat melunasi baik tunai maupun KPR bisa dapat hadiah Rp500 juta, pembeli tercepat kedua Rp250 juta, ketiga Rp150 juta, keempat dan kelima masing-masing Rp100 juta. Hanya saja tidak berlaku double bonus," katanya.

Jumlah rumah siap huni yang dijual, lanjut Wibowo, ada 14 unit dengan tipe luas tanah 200 meter persegi sampai 380 meter persegi, dari harga Rp2 miliar sampai Rp6 miliar.

Ia menegaskan lokasi GCG real estate yang berada di perbukitan, 15 menit dari pusat Kota Semarang, sistem keamanan yang menerapkan one gate system dan petugas tersedia 24 jam pada setiap cluster, estate management yang bertanggung jawab terhadap maintenance dan kebersihan, menjadikan GCG sebagai pilihan hunian ekslusif untuk tinggal dan investasi.

Sejumlah fasilitas yang ada yakni Golf & Driving Range, Mondial Schools, Water Blaster, Ruko Panorama sebagai area komersil, Renaissance Ballroom, Singapore International School, dan Gandhi Memorial Interconential School.

"Kami juga akan mengadakan Sunday Partea pada 4 Agustus mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai di Kantor Pemasaran GCG," katanya.

Wibowo menambahkan bahwa minat masyarakat untuk mendapatkan rumah sebagai tempat tinggal maupun investasi di GCG masih tinggi yang dibuktikan dengan telah terjualnya lebih dari 100 unit pada semester pertama 2019 dengan beragam pilihan dari harga Rp2 miliar ke atas.

"Total lahan GCG ada 360 hektare dan sejak ada dari tahun 2000 sudah terdevelop 190 hektare. Bahkan rencananya dalam waktu tiga atau empat tahun mendatang kami akan menambah Central Business District atau CBD dengan luas 10 hektare sebagai penambah fasilitas yang sudah ada," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar