Pemkab Boyolali jalin kerja sama untuk percepatan PAD

id Boyolali kerja sama,MKP untuk percepatan PAD

Pemkab Boyolali jalin kerja sama untuk percepatan PAD

Bupati Boyolali Seno Samodro (kiri) berjabat tangan dengan CEO PT Mitra Kasih Perkasa (MKP) Nicholas Anggada Perkasa (kanan) usai penandatanganan kerja sama nota kesepahaman (MoU) di Kantor Bupati Boyolali, Rabu. (Foto:Bambang Dwi Marwoto)

Boyolali (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, menjalin kerja sama dengan PT Mitra Kasih Perkasa (MKP) Mobile Semarang untuk percepatan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Bupati Boyolali Seno Samodro dan Chief Executive Officer (CEO) PT MKP, Nicholas Anggada Perkasa, di Gedung Putih Kantor Bupati Boyolali, Rabu.

CEO PT MKP Nicholas Anggada Perkasa pihaknya bersyukur bisa melakukan kerja sama dengan Pemkab Boyolali untuk meningkatkan percepatan PAD daerah ini.

"Kami juga sudah dipercaya di beberapa daerah lainnya untuk membantu percepatan peningkatan PAD, salah satunya melalui hotel, restoran, dan kafe, retribusi pasar, layanan pakir, atau pengolahan data center," katanya.

MKP merupakan perusahaan di bidang smart city solution.Jadi berpartner dengan beberapa daerah untuk pengelolaan kontribusi yang lebih optimal.

Contohnya, di Kota Semarang ada lima tempat wisata yang sudah menggunakan servis dari MKP terutama dari Dinas Pariwisata termasuk Taman Satwa Semarang.
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar