Presiden PSG gugat tiga media

id Nasser Al Khelaifi ,Pemilik Paris Saint Germain

Presiden PSG gugat tiga media

Pemiliki sekaligus presiden Paris Saint-Germain asal Qatari, Nasser Al-Khelaifi. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) -  Pemilik Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menggugat tiga media massa karena menurunkan artikel yang menyebutkan dia meminta pembayaran ilegal untuk seorang agen pemain dalam transfer Javier Pastore dari Palermo pada 2011.
,
Tim pengacara Al-Khelaifi mengeluarkan pernyataan Selasa waktu setempat bahwa langkah hukum telah diambil kepada situs online Prancis Mediapart, koran Inggris The Guardian dan harian Jerman Der Spiegel.

Ketiga media itu dituding tidak memberi kesempatan Al-Khelaifi membuat klarifikasi atas berita itu dan menolak memberikan salinan surat yang menjadi sumber berita mereka.

Baca juga: PSG resmi boyong Abdou Diallo dari Dortmund

Tim pengacara Al-Khelaifi menyatakan bahwa mereka sudah menyurati ketiga media yang berisi bantahan atas keaslian surat itu dan meminta melihat surat itu untuk membuktikan dugaan mereka.

Menurut Mediapart, surat dari Al-Khelaifi kepada kepala staf emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani itu meminta dua juta euro untuk agen Pastore.

200 ribu lainnya di luar dua juta euro telah disalurkan kepada sebuah perusahaan swasta yang dikendalikan saudara si agen, demikian AFP.

Baca juga: Neymar ngotot ingin balik ke Barcelona

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar