Celebrity Fitness Rayakan Kemerdekaan Lewat Fitnes di Mal

id Fitnes, mal, kemerdekaan

Celebrity Fitness Rayakan Kemerdekaan Lewat Fitnes di Mal

Anggota pusat kebugaran Celebriti Fitness dan pengunjung Mal Paragon Semarang berbaur dalam "Spirit Warrior Merah Putih" di atrium pusat perbelanjaan itu, Senin malam. (Foto: I.C. Senjaya)

       Semarang (Antaranews Jateng) - Jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia, Celebrity Fitness, menggelar "Spirit Warrior Merah Putih" di Mal Paragon Semarang, Senin malam, sebagai bagian memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan Indonesia.

         "Spirit Warrior Merah Putih" diisi dengan beberapa latihan kebugaran jenis tarian yang diikuti sekitar seratus anggota pusat kebugaran itu serta pengunjung Mal Paragon Semarang.

        Berkostum olahraga dengan trma merah putih, para peserta mengikuti gerak senam instruktur, mulai tarian Zumba hingga Body Combat.

       Country Manager Celebrity Fitness Indonesia, David Prosser, mengatakan, tema merah putih bertepatan dengan peringatan hati kemerdekaan ini melambangkan jiwa keberanian dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang mencapai kemerdekaan.

        "Panitia mengundang para peserta untuk mengenakan kostum olahraga yang mencerminkan bendera merah putih dan bersatu melalui fitnes," katanya.

       Selain melalui performa tarian yang seru, para peserta juga berkesempatan untuk mengukur tingkat kebugaran mereka melalui sejumlah tantangan yang terdiri atas beberapa seri tes daya tahan tubuh.

       Performa yang digelar pada kesempatan ini merupakan sebagian kecil dari progran fitnes yang ditawarkan Celebrity Fitness.

       Ia mempersilakan masyarakat ikut bergabung dengan Celebriti Fitness yang sudah membuka cabang di 35 daerah di Indonesia.

       Menurut dia, Celebrity Fitness siap menjadikan fitnes menyenangkan dan membantu para anggotanya tampil dan merasa sensasional.
Pewarta :
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar