Gael Clichy, Jesus Navas, dan Willy Caballero Tinggalkan City Musim Panas

id Gael Clichy, Jesus Navas, Willy Caballero,tinggalkan city

Gael Clichy, Jesus Navas, dan Willy Caballero Tinggalkan City Musim Panas

Jesus Navas (kiri). (www.premierleague.com)

Jakarta, ANTARA JATENG - Manchester City mengumumkan bahwa Gael Clichy, Jesus Navas dan Willy Caballero akan meninggalkan klub itu musim panas ini begitu masa kontrak mereka habis.

Clichy yang bergabung dengan City dari Arsenal pada 2011 akan meninggalkan Etihad Stadium pada 30 Juni setelah enam tahun berkiprah di klub ini dan sudah tampil 203 kali untuk City dengan mempersembahkan tiga gol.

Navas (31) hengkang setelah empat musim bersama City dengan 77 kali menjadi starter di liga dan 183 kali tampil pada segala kompetisi, serta mencetak delapan gol.

Caballero yang bergabung dengan City dari Malaga pada 2014 akan hengkang setelah 48 penampilan untuk klub ini.

Clichy dan Navas turut mengantarkan City juara Liga Utama Inggris pada 2013-2014 dan dua kali Piala Liga, sedangkan Clichy mengantarkan juara liga pada 2011-2012. Caballero menjadi bagian dari tim yang menjuarai Piala Liga 2016 ketika tendangan penaltinya menjadi penentu kemenangan melawan Liverpool pada final turnamen itu.

"Adalah menakjubkan melihat klub di mana saat ini berada dan saya yakin lebih banyak lagi sukses yang akan diraih," kata Clichy dalam laman resmi klub ini.

Navas bergabung dengan City dari Sevilla dengan banderol 15 juta poundsterling pada 2013 dan dia kabarnya akan kembali ke bekas klubnya itu.

Clichy, Navas dan Caballero adalah tiga dari tujuh pemain City yang habis masa kontraknya musim panas ini, selain Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, dan Tosin Adarabioyo.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar