Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang bersama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Magelang resmi menandatangani perjanjian kerja sama terkait pengelolaan gaji di Amata Borobudur Resort, Rabu (28/8/2024).

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi aparatur sipil negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kemenag Magelang untuk memanfaatkan produk-produk unggulan Bank Jateng.

H. Muhammad Miftah, S.Ag., MH, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Magelang, mengungkapkan bahwa kerja sama ini telah melalui kajian bersama, dengan tujuan mempermudah pegawai Kemenag dalam mengakses layanan perbankan. 

"Kerjasama yang dijalin dengan Bank Jateng ini bukan tanpa alasan, namun telah dilakukan kajian secara bersama-sama sehingga dihasilkan sebuah keputusan, dengan harapan para Pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang lebih mudah dan cepat dalam mengakses layanan perbankan, melalui jaringan Bank Jateng yang cukup banyak yang tersebar wilayah Kota dan Kabupaten Megelang," ujar Muhammad Miftah.

Windarti Puspito Ningrum, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang, menegaskan bahwa Bank Jateng berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui seluruh jaringan yang tersebar di wilayah Magelang. 

"Semoga kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang, dan sekaligus mendorong kemajuan perekonomian di Wilayah Magelang," kata Windarti.

Kolaborasi ini diharapkan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi di daerah. ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024