Semarang (ANTARA) - Makuku sebagai brand yang fokus pada ruam popok di Indonesia sukses memanfaatkan platform digital untuk memasarkan produknya karena terbukti mampu menjangkau beragam kalangan.

CEO Makuku Indonesia Jason Lee dalam keterangan persnya, di Semarang, Rabu menjelaskan dengan platform digital tersebut memiliki dampak signifikan tidak hanya online tetapi juga terhadap penjualan offline.

"Kami melakukan penelitian yang relevan dan menemukan bahwa lebih dari 20 persen pelanggan toko offline menemukan Makuku melalui platform TikTok," katanya.

Ia menyebutkan pihaknya juga konsisten melakukan aktivitas digital seperti menyampaikan fitur unggulan untuk meningkatkan jangkauan audiens dan brand awareness termasuk berkolaborasi dengan influencer hingga menyediakan afiliasi untuk para kreator dan seller agar pemasaran dan branding lebih maksimal dan efektif baik secara berbayar maupun organik.

Selain promosi, melalui platforn digital tersebut, Makuku juga rutin menyampaikan konten edukasi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari khususnya dalam topik parenting.

"Kami kerap mengajak beberapa dokter profesional untuk turut berpartisipasi dalam menumbuhkan kepercayaan konsumen saat mengadakan siaran langsung," katanya.

Makuku SAP Diapers hadir dalam berbagai varian dengan tipe celana dan perekat (ukuran NB, S, M, L, XL, XXL) dengan promo menarik baik di toko offline mitra dan toko online. Saat membeli secara online bisa mendapatkan konten menarik seputar parenting dengan mengunjungi akun Makuku Indonesia Official di TikTok.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024