Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Utama bekerja sama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah menyalurkan bantuan berupa paket produk olahan perikanan yang ditujukan kepada para tenaga medis yang menangani pasien COVID-19 di RSUD Tugurejo Semarang.

Paket bantuan diserahkan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah Fendiawan Tiskiantoro didampingi Ketua Tim Pemasaran Bank Jateng Cabang Utama Eko Samodra beserta jajarannya kepada Direktur RSUD Tugurejo Semarang Haryadi Ibnu Junaedi, Jumat (8/5), di halaman depan RSUD Tugurejo Semarang.

"Terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bank Jateng bersama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam musibah yang sedang melanda kita semua, semoga bantuan ini bisa menumbuhkan semangat dan mental serta bermanfaat bagi kesehatan para tenaga medis yang sedang bekerja menangani pasien di rumah sakit," kata Haryadi.

Ketua Tim Pemasaran Bank Jateng Cabang Utama Eko Samodra mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan moril kepada para tenaga medis dan merupakan hasil kerja sama Bank Jateng dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah.

Bantuan tersebut selanjutnya diberikan secara bertahap kepada para tenaga medis yang bekerja di rumah sakit Wongsonegoro (RSUD Ketileng) dan RSUP dr Kariadi Semarang.

Fendiawan, Kadis Kelautan dan Perikanan Prov. Jateng menambahkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Bank Jateng di tengah pandemi yang masih terus berkelanjutan dan berharap bisa segera berakhir, sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal.

Baca juga: Bank Jateng-Kejari Pekalongan lakukan penandatangan MoU secara online
Baca juga: Bank Jateng serahkan bantuan 10rb masker ke masyarakat terdampak COVID-19

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024