Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Pati kembali berbagi di tengah pandemi COVID-19 dengan menyerahkan 10rb masker kepada masyarakat melalui DPRD setempat.

Penyerahan bantuan masker secara simbolis diserahkan Isnu Widiyantoro selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Pati dan diterima Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin didampingi para pimpinan dewan di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Pati, Senin, (27/4).

Bantuan masker tersebut untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dapat mencegah atau memutus matai rantai penyebaran COVID-19.

“Kami menyambut baik langkah Bank Jateng dalam menyalurkan bantuan melalui DPRD. Bantuan 10.000 masker yang diberikan Bank Jateng ini akan dibagikan kepada seluruh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Pati baru kemudian didistribusikan ke masyarakat," kata Ketua DPRD Pati Ali Badrudin.

Baca juga: Bank Jateng serahkan bantuan suplemen minuman ke tenaga medis

Pemimpin Bank Jateng Cabang Pati Isnu Widiyantoro mengatakan bantuan tersebut merupakan kewajiban bank pembangunan daerah yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah kabupaten dan provinsi untuk hadir disaat terjadi bencana nasional seperti ini.

"Tentunya kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19," kata Isnu Widiyantoro.

Baca juga: Bank Jateng-Korem 074/Warastratama bersinergi cegah COVID-19

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024