Jakarta (Antaranews Jateng) - Sebagai anak muda, pendapatan Rizky Febian bisa dibilang lumayan besar. Meski demikian, Sule mengaku tetap memberikan uang jajan pada cowok yang akrab disapa Iky itu.

"Masih kalau itu (uang jajan) mah. Kadang kalau lagi urgent, Iky lagi di mana butuh uang," ungkap Sule saat berbincang di Senayan City, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Menurut Sule, sebagai seorang ayah dia masih bertanggung jawab untuk menafkahi Iky. Sule mengatakan jika penghasilan yang diraih oleh anaknya, biar untuk menjadi simpanan masa depan.

"Kalau dia mah masa depannya masih panjang ya, masih harus menikah nanti, harus punya tabungan masa depan. Nah saya sebagai orangtua, tidak memanfaatkan apa yang dikatakan orang," Jelas Sule.

Dia menambahkan, "Saya tetap bertanggungjawab sebagai orangtua walaupun dia sudah punya pendapatan yang luar biasa, saya tetap untuk ngasih uang jajan. Sekarang mah dia udah enggak jajan, paling kalau lagi urgent di luar kota atau di luar negeri. Karena Iky tuh duitnya disimpan."

 

Pewarta : Maria Cicilia Galuh
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024