Semarang (Antaranews Jateng) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas Semarang bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah demi meningkatkan pengawasan narkotika, psikotropika, dan prekursor (NPP).  
 
Sinergi ditandai dengan komitmen kedua instansi dalam peningkatan pengawasan narkotika, psikotropika, dan prekursor (NPP) di Ruang Rapat Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC TMP Tanjung Emas.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC TMP Tanjung Emas Anton Martin dan Kepala Seksi Intelejen Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah Kunarto.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan barang tegahan berupa narkotika, psikotropika, dan prekursor dari KPPBC TMP Tanjung Emas kepada BNN Provinsi Jateng yang disampaikan oleh Pengadministrasi Umum Seksi Intelejen BNNP Jawa Tengah Arga Aditya dan Kepala Subseksi Penindakan II KPPBC TMP Tanjung Emas Bax Subhakti.

Sinergi KPPBC TMP Tanjung Emas dan BNN Provinsi Jateng tersebut diharapkan akan lebih meningkatkan pengawasan lebih efektif dan menekan peredaran narkotika, psikotropika, dan prekursor di Indonesia.  

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024