Bagi gamers ayo ikut rebut hadiah Rp1,3 miliar, ini caranya

id gamers,first warriors,first media,semarang,miliaran

Bagi gamers ayo ikut rebut hadiah Rp1,3 miliar, ini caranya

Kiri ke kanan: Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media) Niki Sanjaya, Business Unit Head Wilayah Jateng PT Link Net Tbk Kusnuryono, dan Head of eSports PT Link Net Tbk Emir Muhamad Ansori di Semarang, Kamis. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Para pencinta game online bisa memanfaatkan kesempatan untuk ikut berkompetisi eSport First Warriors memperebutkan total hadiah Rp1,3 miliar dan satu unit mobil Renault untuk most valuable player, termasuk dikontrak eksklusif sebagai official eSport Team First Media yaitu First Raiders.

"Potensi eSport sangat luar biasa dan dengan First Warriors, kami ingin membuat turnamen yang tidak sekadar ikut turnamen, menang lalu selesai, tetapi kami ingin mencari bibit atau bakat anak muda terbaik untuk diikutkan dalam kompetisi nasional dan internasional. Kami melihat banyak gamers yang hanya main di rumah dan menghabiskan waktu, padahal mereka punya bakat dan di sini tempatnya untuk menjadi atlet profesional," kata Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media) Niki Sanjaya, di Semarang, Kamis.

Niki menjelaskan First Warriors akan menjadi audisi pencarian bakat altet eSport pertama di Indonesia di enam kota besar yakni Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang, dan Bandung yang dilaksanakan secara online dan offline.

Baca juga: Pengembang senang Mobile Legends masuk SEA Games

Untuk di Semarang dimulai 16 September-20 September 2019; Medan (sudah selesai dilaksanakan 15 September); Surabaya dimulai 22 September 2019 di Galaxy Mall; Bandung 29 September 2019 di Istana Plaza; dan Jakarta 6 Oktober 2019 di Lippo Mall Puri, sedangkan grand final dilakukan di Jakarta di Mal Taman Anggrek 27 Oktober 2019) dan bagi yang sudah ketinggalan gabung di daerahnya, bisa gabung di daerah lain karena kompetisinya berlangsung online.

Peserta First Warriors dengan pola registrasi perorangan secara online bisa melalui www.firstwarriors.id, yang diperkirakan diikuti sekitar 15.000 peserta dengan lebih dari 100 pertandingan.

"Setelah terpilih 48 finalis dari enam kota, mereka nantinya akan dikarantina untuk dibekali materi mulai dari skill, membuat content yang baik, sampai public speaking dari para ahli dan mentor untuk menjadi tim profesional yang akan bertanding di grand final di Jakarta," kata Niki.

Business Unit Head Wilayah Jateng PT Link Net Tbk (First Media) Kusnuryono menambahkan bahwa melalui ajang tersebut First Media juga mengenalkan paket combo POP untuk menjawab kebutuhan internet yang cepat seperti untuk menonton video streaming dengan kualitas HD ataupun gaming.

"Paket tersedia dalam lima pilihan mulai dari up to 20 Mbps hingga 100 Mbps dengan harga berlangganan mulai dari Rp214.500 per bulan belum termasuk PPN; sudah termasuk berlangganan paket channel sport terbaru yakni First Football yang menayangkan berbagai program olahraga popular seperti UEFA Champions League dan UEFA Europa League," katanya.

Selain itu, tambah Kusnuryono, ada juga bagi pelanggan family atau family plus yang mendapatkan bonus berupa satu bulan free all channels, lima bulan paket box office, dan best entertainment, sedangkan paket Supreme POP bisa memperoleh gratis layanan wifi X-Tender selama berlangganan.

Baca juga: Reza "Arap" Oktovian buat tim eSport WAW
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar