Persibat kehilangan 2 pemain inti hadapi Perserang

id Persibat Batang, dua pemain

Persibat kehilangan 2 pemain inti hadapi Perserang

Pelatih Persibat Bona Simanjuntak (kanan) didamping pengurus CEO dan pemain melakukan konferensi pers. (Foto: Kutnadi)

Batang (ANTARA) - Manajemen Persibat Kabupaten Batang, Jawa Tengah, dipastikan tidak bisa menurunkan 2 pemain intinya saat bertanding melawan Perserang Banten yang akan dilaksanakan di Stadion M. Sarengat Batang, Kamis sore.

Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak di Batang, Kamis, mengatakan bahwa dua pemain tersebut adalah Dani Namangge karena mendapat kartu merah saat bertanding dengan Blitar Bandung United sedang Sandi Septian.mendapat akumulasi kartu kuning.

"Meski tidak diperkuat striker Dani Namangge dan Sandi Septian, kami tetap optimistis mampu meraih poin penuh melawan Perserang di kandang sendiri," katanya.

Baca juga: Persibat Batang taklukan Blitar Bandung United 2-1

Ia mengatakan manajemen Persibat telah menyiapkan dua pemain pengganti yang tidak kalah skillnya untuk menghadapi Perserang Banten.

"Kami tetap tetap berjuang pada laga Liga 2 melawan Perserang Banten sebagai upaya mendongkrak posisi klasemen sementara Persibat Batang yang kini menempati 9 dengan nilai 14 poin," katanya.

Menurut dia, Perserang Banten merupakan tim kesebelasan yang cukup handal pada Liga 2 Tahun 2019 karena tim asuhan Jaya Hartono itu kini menempati posisi 3 pada klasemen sementara di grup barat.

Kendati demikian, kata dia, meski tim yang dihadapi Persibat Batang adalah kesebelasan yang cukup handal, manajemen tim berjuluk Laskar Alas Roban ini akan meraih angka penuh di kandang sendiri.

"Kemenangan atas Blitar Bandung United pada pertandingan sebelumnya, diharapkan menjadi semangat anak asuhnya untuk meraih poin penuh kembali melawan Perserang," katanya.

Ia menambahkan Persibat menargetkan mampu meraih poin penuh di kandang sendiri karena saat ini posisi klasemen tim berjuluk Laskar Alas Roban ini belum aman dari zona degradasi.

Baca juga: Persibat kembali rekrut empat pemain
Baca juga: Persibat Batang gilas PSPS Riau 3-0
Baca juga: Persibat Batang gagal raih poin penuh lawan Bebel United



 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar