Persibat kembali rekrut empat pemain

id Persibat Batang, pemain baru

Persibat kembali rekrut empat pemain

Persibat Batang tundukan PSPS Riau 3-0 pada laga kompetisi Liga 2 Tahun 2019. (Foto Kutnadi)

Batang (ANTARA) - Manajemen Persibat Kabupaten Batang, Jawa Tengah, kembali merekrut empat pemain untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 2 tahun 2019 setelah sebelumnya merekrut tujuh pemain.

Ketua Umum Persibat Batang Danang Aji Saputra di Batang, Selasa, mengatakan perekrutan empat pemain tersebut, satu diantaranya adalah mantan pemain timnas U-19 Angga Febrianto. Angga diharapkan dapat menambah kekuatan tim berjuluk "Laskar Alas Roban".

"Kami berharap dengan datangnya para pemain baru ini akan menambah kekuatan Persibat dalam upaya memperbaiki posisi di klasemen sementara," katanya.

Keempat pemain yang direkrut tersebut adalah mantan timnas U-19 Angga Febrianto, penjaga gawang Eko Harno, posisi winger (sayap) Ivan Wahyudi Pandun, dan mantan pemain Persita Tangerang Tamsil Wijaya.

Baca juga: Persibat datangkan tujuh wajah baru

Menurut dia, pertimbangan perekrutan empat pemain baru ini karena manajemen menilai masih ada sisi kelemahan pada kemampuan para pemain yang kini memperkuat tim berjuluk Laskar Alas Roban.

"Pada pertandingan tandang melawan Persiraja Aceh pada putaran kedua, Persibat harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 4-1. Oleh karena, kami berharap dengan menambah sejumlah pemain baru ini Persibat akan menjadi tim yang dipertimbangkan oleh tim kuat lainnya," katanya.

Sebelumnya Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak mengatakan manajemen Persibat menargetkan tim berjuluk Laskar Alas Roban ini masih tetap bertahan di Liga 2 pada 2019.

"Kami optimistis target terkecil masih bertahan di Liga 2. Akan tetapi, kami tidak akan berkecil hati bisa melaju ke final," katanya.

Baca juga: Persibat Batang gilas PSPS Riau 3-0
Baca juga: Persibat Batang gagal raih poin penuh lawan Bebel United
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar