Metallica akan hadir di bioskop Indonesia 9 Oktober 2019

id metallica,metallica ada di bioskop,film metallica,film dokumenter metallica

Metallica akan hadir di bioskop Indonesia 9 Oktober 2019

Metallica and San Francisco Symphony: S&M² (HO/Trafalgar Releasing)

Jakarta (ANTARA) - Band Metallica akan hadir di bioskop Indonesia lewat film dokumentasi konser "Metallica and San Francisco Symphony: S&M²" yang dijadwalkan tayang pada 9 Oktober 2019

Kolaborasi antara Metallica dan San Fransisco Symphony itu untuk merayakan 20 tahun konser mereka, S&M, yang pertama kali digelar pada 1999 di Berkeley Community Theatre, dengan pemimpin orkestra Michael Kamen.

Kolaborasi pertama Metallica dengan San Francisco Symphony pada 1999 itu akhirnya didokumentasikan berupa album berjudul S&M, yang berhasil memenangkan Grammy Awards.

Baca juga: Metallica akan rilis buku belajar untuk anak-anak

Pada tahun ini, konser S&M² akan menampilkan aransemen-aransemen 20 tahun lalu dan lagu-lagu yang ditulis dan dirilis sejak konser pertama. Juga disegarkan dengan keterlibatan Bruce Coughlin dalam penulisan orkestra.

"Berkumpulnya mereka kembali untuk menampilkan S&M² adalah sebuah penghormatan untuk kolaborasi legendaris dan memberikan kesempatan kembali untuk fan Metallica untuk melihat dua legenda ini berkolaborasi," kata Kymberli Frueh, SVP Programming and Content Acquisitions Trafalgar Releasing, dalam keterangan resmi, Jumat.

Tiket akan dijual dalam waktu dekat di metallica.film.

Baca juga: Gitaris Metallica ikut main film biopik Ted Bundy
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar