Apple kenalkan layanan game Apple Arcade

id Apple kenalkan layanan game,Apple Arcade

Apple kenalkan layanan game Apple Arcade

Apple Arcade. (apple.com)

Jakarta (ANTARA) -  Apple mengumumkan layanan berbayar game premium untuk perangkat mobile bernama Apple Arcade, yang dapat diakses melalui iPhone, iPad, Apple TV maupun perangkat Mac.

Apple Arcade, seperti diberitakan laman Phone Arena, yang dikutip Selasa, akan berada di tab terpisah di dalam aplikasi App Store, berisi lebih dari 100 game premium yang khusus dibuat untuk layanan ini.

Game yang berada di Apple Arcade dapat dimainkan secara berkelanjutan. Pengguna dapat berpindah gawai lalu meneruskan game di level atau aktivitas terakhir mereka sebelum dimatikan.

Apple juga menyediakan mode offline, di mana pengguna bisa mengunduh game dan memainkannya tanpa sambungan Internet.

Apple Arcade juga memiliki fitur Family Sharing berkapasitas hingga enam orang.

Apple sudah menggandeng pemain besar dalam industri game dunia untuk menyediakan konten di Apple Arcade, antara lain yaitu SEGA, Disney Studios, Cartoon Network, Konami, Giant Squid, dan Mistwalker Corporation.

Apple Arcade akan tersedia tahun ini di lebih dari 150 negara, namun belum diketahui berapa besar biaya berlangganan bulanan layanan game premium ini.

Diperkirakan layanan tersebut tidak berbeda dengan langganan Apple News+, yang juga baru diumumkan, sekitar 9,99 dolar per bulan.

Baca juga: Bos Apple berharap China membuka pasar untuk kerja sama global
Baca juga: Apple rilis iPad tergres, janjikan performa berlipat

 

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar