Dewi Aryani: Gotong royong jadi kekuatan menangi Pilkada Tegal

id dewi aryani

Dewi Aryani: Gotong royong jadi kekuatan menangi Pilkada Tegal

Anggota DPR RI dari FPDIP Dr. Dewi Aryani, S. Sos, M.Si. (Foto: Dok. pribadi)

Tegal (Antaranews Jateng) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI Fraksi PDIP Dewi Aryani atau yang akrab disapa DeAr mengatakan bahwa kegotongroyongan akan menjadi sesuatu kekuatan untuk memenangi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

"Saya berharap kampanye terbuka sebagai ajang pertemuan semua unsur kekuatan partai, relawan, dan simpatisan Bagas-Drajat, serta menjadi momentum penguatan militansi pemenangan Bagas-Drajat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tegal," katanya di Tegal, Sabtu.

Menurut dia, sisa waktu yang ada, harus terus di manfaatkan untuk pergerakan para kader untk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Bagas-Drajat (BAGJA) yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

"Semua kekuatan gotong royong harus menjadi peluang untuk menang (Pilkada)," kata DeAr yang juga menjabat sebagai Pengurus Departemen Kerakyatan DPP PDI Perjuangan.

Ia menyampaikan pesan DPP PDI Perjuangan, bahwa Kabupaten Tegal harus menang (Pasangan Bupati Bagas-Drajat) dan merebut kembali kekuasaan di Kabupaten Tegal.

"Oleh karena, sisa waktu yang ada harus terus dimanfaatkan untuk pergerakan di lingkungan masing-masing dan memperkuat basis massa di wilayah masing-masing," katanya.

Pada kesempatan itu, mertua Almarhum Ki Entus Susmono memberikan dukungan dan menyerukan agar pendukung Entus Susmono memilih pasangan Bagas-Drajat pada Pilkada Kabupaten Tegal.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar