Semarang (ANTARA) - PT Inti Megah Swara yang merupakan distributor audio dan menaungi sejumlah brand seperti JBL, AKG by Harman, Mcintosh, Sennheiser, SHURE , dan lainnya, melalui anak perusahaan PT Desound Berkatindo Megah melakukan ekspansi di Semarang.

Peresmian Desound Cabang Semarang yang beralamat di Kawasan DP Mall Semarang, ruko Pemuda Mas A6, Jalan Pemuda No. 50132, Kota Semarang, Jawa Tengah, dilaksanakan Jumat, 10 November 2023.

"Cabang Semarang ini merupakan toko keenam dan kalau ditambah kantor pusat di Jakarta maka store kami ada tujuh. Sebelumnya kami telah ada di Bandung, Bali, Makassar, Manado, dan Surabaya," kata Managing Director PT Inti Megah Swara James Eric Pribadi.

Showroom Desound Semarang ini, kata James, mengusung konsep one stop solution & customize untuk kebutuhan produk audio, pro audio, dan musik instrumental untuk warga Semarang.

"Desound Semarang akan menampilkan berbagai macam jajaran produk audio di antaranya, speaker portable, headphone, earphone, true wireless, soundbar, dan microphone," katanya.

Semarang sebagai Ibu Kota Jawa Tengah, tambahnya, secara ekonomi bergerak lebih cepat dan diyakini showroom yang ada dapat memenuhi kebutuhan audio, baik untuk kebutuhan personal maupun komersil.

"Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik," kata James.

Kepala Cabang Desound Showroom Semarang Jimmy Steven juga menambahkan Desound showroom Semarang merupakan showroom pertama Desound di Semarang dan memiliki dua lantai dengan jajaran produk audio dan musik instrumen yang lengkap.

Saat ini Desound telah memiliki sembilan showroom Desound, tujuh Desound store, enam JBL & Desound store, 22 JBL Store, dan satu Soundcity store Surabaya dengan total 45 store di Indonesia.



Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024