Semarang (ANTARA) - Guardian sebuah ritel modern kesehatan dan kecantikan dari PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group) mempersembahkan konsep dan tampilan baru sebagai komitmen memberikan tempat berbelanja yang nyaman dan menyenangkan untuk para pelanggan dan pada salah satu gerainya yang berlokasi di Kota Kasablanka hadir dengan konsep premium.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia menjelaskan premium concept tersebut akan diimplementasikan secara bertahap di beberapa store di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Makassar, Manado, dan Batam.

Guardian premium concept tersebut menyuguhkan display dan zonasi produk premium yang lebih lengkap, menyiapkan beauty advisor yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk yang dibutuhkan oleh konsumen. 

“Guardian Premium Concept store menyediakan ragam brand ternama yang telah dikurasi berdasarkan kategori dan kesesuaian fungsi produk. Kehadiran konsep baru ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Guardian dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga terbaik dan memberikan pengalaman belanja yang semakin berkesan," kata Malvin.

Pembaharuan konsep ini, lanjutnya, diharapkan dapat semakin menjangkau seluruh konsumen Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Guardian agar pelanggan selalu #DekatdiGuardian dan menjadi partner terpercaya untuk membantu mereka tampil cantik dan sehat setiap hari.

"Bertepatan dengan perayaan 33 tahun berkiprah di industri kecantikan dan kesehatan Indonesia, Guardian meluncurkan konsep store terbaru guna memenuhi tingginya permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kecantikan premium. Guardian Premium Concept juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti Lip Lounge, Lip Bar, Nail Bar, Clean Beauty Zone, Skincare Functional Bay sesuai kebutuhan pelanggan,” kata Malvin.

Malvin menambahkan sampai September 2023, Guardian telah membuka lebih dari 330 store yang tersebar di 20 provinsi dan 65 kota di Indonesia.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024