Semarang (ANTARA) - Pollux Mall Chadstone Cikarang sukses menggelar melakukan Soft Opening pada Kamis 23 Februari 2023 yang dihadiri stakeholder terkait di antaranya Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdani,  Kapolrestabes Kombes Pol Twedi Aditya Bennyadhi, Komandan Korem 051/ Wijayakarta Letkol Inf. M. Horison Ramadhan.

Pollux Mall Chadstone memiliki luas NLA sekitar 34.000 m2, dimana bangunan mal dilengkapi dengan desain dan interior yang mewah dan berkelas menyajikan kenyamanan dalam berbelanja para warga Bekasi dan sekitarnya.

Pollux Mall Chadstone terletak di Jalan Raya Cibarusah, Bekasi dan sangat mudah dijangkau karena terletak di depan pintu tol KM. 31 Cikarang Barat dari tol Jakarta – Cikampek.

Pollux Chadstone merupakan mixed-use development terintegrasi dengan konsep Live, Work, Play yang menggabungkan hunian apartemen, hotel internasional bintang 4, service apartemen, dan pusat perbelanjaan dalam satu area. Pollux Mall Chadstone menjadi idaman pada eksekutif karena memiliki fasilitas lengkap dan mewah.

Beberapa tenant yang siap buka di antaranya Matahari Dept.Store, Sarantama Money Charger, Bata, Giordano, Optik Seis, Haeshabu, JCO Donuts & Cafe , Cham Bingsu, Watch Club, Guardian, Solaria, Raa Cha , Optik Melawai, Miniso, Steak 21.

Baca juga: Pollux Habibie Mall hadir di Batam

Kemudian Happy Time, Kidzooona, Brunbrun, Iloly, Lolypoly, Cinema XXI, Hammer, Skechers, Koi, Starbucks, Breadtalk, C&F Perfume, SIP A Coffe, Golden Lamian, Naokao, Real Me & IMO, OPPO Dealer, Halofone,  Urban & co, You Cosmmetic, Paperclip, MR DIY, Hei Hei Boba, dan Dum dum Thai Tea.

Pollux Mall Chadstone menghadirkan tenant-tenant nasional dan untuk ke depannya akan menghadirkan tenant internasional, sehingga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle, shopping, dan fashion yang dapat dinikmati oleh masyarakat di Kabupaten Bekasi dan khususnya di Cikarang.

"Harapan kami untuk ke depannya Pollux Mall Chadstone akan menjadi ICON Mall di Jawa Barat karena Pollux Mall Chadstone berada dalam area Megasuperblok yang megah dan mewah dilengkapi fasilitas Hotel Bintang 4 dan Apartement dengan 45 lantai dengan jumlah unit 3460 “ kata Lie Jemmy, Direktur Utama Pollux Mall Chadstone

Pada soft opening tersebut mampu mengundang antusias masyarakat dengan dihadiri sekitar 10.000 pengunjung mulai dari lantai ground floor, lantai 1, dan lantai 2 dengan konser artis Mahalini.

Pollux Mall Chadstone kembali mengadakan event selanjutnya pada tanggal 25 Februari dengan mendatangkan aktor penyanyi Devano Danendra dan tanggal 11 Maret mendatangkan penyanyi Keljo dilokasi Atrium Groudfloor Pollux Mall Chadstone.

Baca juga: Pollux Hotels lunasi pinjaman Rp333 miliar tepat waktu ke Bank Permata
Baca juga: Pollux Habibie gelar topping off Tower 2 Meisterstadt Batam

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024