Kudus (ANTARA) - Tim Persiku Kudus, Jawa Tengah, menargetkan bisa lolos hingga putaran final Liga 3 Jawa Tengah, setelah pada babak penyisihan grup berhasil menjadi pemuncak klasemen sekaligus berhak melaju ke babak berikutnya.

"Pada babak penyisihan, Persiku Kudus yang berada di Grup L berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan poin 10," kata Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal di Kudus, Sabtu.

Dari empat kali pertandingan, kata dia, tim Persiku Kudus berhasil menang tiga kali dan sekali seri, sehingga poinnya sudah tidak lagi terkejar oleh dua tim lainnya, yakni PSDB Demak dan Persekaba Blora.

Baca juga: Liga 3 dihentikan, pemain Persiku Kudus tetap latihan

Laga terakhir melawan Persekaba Blora pada Jumat (16/12), kata dia, Persiku juga menang 2-0. Sedangkan PSDB Demak yang berada di urutan dua masih menyisakan satu kali laga melawan Persekaba Blora, namun raihan poinnya tetap di bawah Persiku meskipun nantinya bisa menang maksimal raih 7 poin.

Untuk saat ini, kata dia, para pemain Persiku diistirahatkan hingga awal pekan depan baru kembali latihan sambil menunggu hasil pengundian babak 18 besar Liga 3 Jateng 2022.

Sementara jadwal pelaksanaan babak 18 besar dimulai tanggal 22-24 Desember 2022, sedangkan babak delapan besar pada 26 Desember 2022.

Ia optimistis pada babak berikutnya timnya bisa memenangkan setiap laga, sehingga bisa lolos ke babak berikutnya.

"Target kami bisa sampai ke babak final, sehingga peluang untuk bisa naik ke kasta tertinggi terbuka lebar," ujarnya.

Pewarta : Akhmad Nazaruddin
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024