Kudus (ANTARA) - Pemain Persiku Kudus, Jawa Tengah, masih tetap menjalani latihan meski kompetisi Liga 3 Zona Jateng dihentikan sementara menyusul adanya tragedi Kanjuruhan, Malang, yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban.

"Hari ini (6/10) para pemain masih menjalani latihan rutin, termasuk pada keesokan harinya juga tetap ada agenda latihan," kata Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal di Kudus, Kamis.

Ia mengaku mendapat surat dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng terkait penghentian sementara kompetisi Liga 3 Zona Jateng.

Surat tersebut, kata dia, menindaklanjuti surat PSSI tertanggal 4 Oktober 2022 tentang penghentian sementara kompetisi.

Penghentian sementara lanjutan pelaksanaan kompetisi Liga 3, kata dia, sampai dengan batas waktu yang akan disampaikan kemudian sesuai arahan lebih lanjutan dari pemerintah melalui PSSI.

"Jika kompetisi lanjutan belum bisa dipastikan, kami akan berkoordinasi untuk mengambil sikap apakah program latihan diliburkan hingga ada kepastian jadwal kompetisinya atau tetap dilanjutkan," ujarnya.

Persiku Kudus yang berada di Grup L Liga 3 Jateng baru menjalani satu kali laga melawan PSDB (Persatuan Sepak Bola Demak Bersatu) United di kandang dengan skor 1-1.

Pewarta : Akhmad Nazaruddin
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024