Solo (ANTARA) - Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta diajak untuk senantiasa mendukung berbagai kegiatan dan program perguruan tinggi ini.

Hal tersebut disampaikan Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran UNS Surakarta, Selvy Handayani, dalam siaran pers reuni alumnus Fakultas Kedokteran angkatan 1990 di Auditorium Fakultas Kedokteran UNS Surakarta, Selasa.

Menurut dia, dukungan tersebut bisa berupa hilirisasi dan kerja sama untuk kepentingan mahasiswa, dosen, serta industri yang dimiliki para alumni.

Adapun Wakil Ketua Umum Alumni UNS Surakarta Bambang Dwi Wahyudi mengatakan akan disiapkan program pendataan dan perekrutan alumnus jaringan dapat berjalan baik, karena banyak alumnus UNS yang menduduki jabatan sebagai CEO ataupun pejabat di berbagai bidang

"Reuni ini bisa menjadi inspirasi yang menggugah semangat kekeluargaan karena mempunyai ikatan emosional yang tinggi setelah bersama-sama sebagai mahasiswa bertahun-tahun," katanya.

Sementara itu, salah seorang alumnus Fakultas Kedokteran UNS Surakarta, Renni Yuniati, berharap reuni bisa menjadikan inspirasi yang menggugah semangat kekeluargaan.

"Diharapkan menggugah semangat kekeluargaan karena ikatan emosional yang tinggi setelah bersama-sama menjadi mahasiswa," katanya.


Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024