Bank Jateng hibahkan tiga buah videotron ke UNS

id Bank Jateng

Bank Jateng hibahkan tiga buah videotron ke UNS

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menyerahkan videotron secara simbolis kepada Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho di ruang Auditorium UNS. ANTARA/HO-Bank Jateng

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng menyerahkan hibah berupa tiga buah videotron kepada Universitas Sebelas Maret (UNS) sebagai wujud kepeduliaan Bank jateng terhadap institusi pendidikan di Provinsi Jateng.

Penyerahan hibah videotron secara simbolis pada Selasa,(18/6) dilakukan langsung Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno kepada Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho di ruang Auditorium UNS.

“Hibah videotron yang diberikan kepada UNS merupakan salah satu pintu membuka kerja sama jangka panjang. Sebagai Bank Daerah kami merasa Bank Jateng punya tanggung jawab untuk mengayomi dan memfasilitasi UNS sebagai salah satu institusi pendidikan di Provinsi Jateng” ujar Supriyatno.

Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho menyampaikan videotron tersebut ditempatkan di Gedung Auditorium GPH Haryo Mataram.

“Sebetulnya apa yang dihibahkan oleh Bank Jateng ini sudah menjadi kerinduan kami karena sarana audio di Auditorium ini sudah cukup lama dan Bank Jateng responsif untuk bersinergi membantu. Dalam hal ini saya ucapkan terima kasih kepada Dirut BPD Jateng,” katanya.

Baca juga: Bank Jateng serahkan bantuan mobil operasional ke RSJD Surakarta
Baca juga: 43 nasabah Bank Jateng ikuti program 1+1 Berkah Ramadhan


Sebelumnya kerja sama antar Bank Jateng dengan UNS diawali dengan diresmikannya Kantor Kas Bank Jateng UNS bulan Januari lalu.

Supriyatno berharap kerja sama antarlembaga di Jateng dapat ditingkatkan, sehingga dapat memajukan Jateng, karena tidak saja mendukung sisi aktivitas kemahasiswaan, melainkan juga turut menyokong pembangunan SDM di Jateng.

Selain memberikan perhatian khusus kepada fasilitas di UNS, Bank Jateng juga memberikan program menarik kepada para mahasiwa yang melakukan pembayaran uang kuliah melalui Bank Jateng, berkesempatan mendapatkan beasiswa sebesar Rp2 juta untuk 3 orang mahasiswa dan hadiah menarik lainnya.

Selain pembayaran uang kuliah/ semesteran mahasiswa semua angkatan, Bank Jateng juga melayani pembayaran pendaftaran penerimaan mahasiswa baru dan pembayaran lain tekait.

Pembayaran tersebut dapat dilakukan diseluruh channel Bank Jateng seperti Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, dan Laku Pandai Bank Jateng sesuai jam operasional atau melalui ATM Bank Jateng, ATM Bank lain (Jaringan ATM Bersama & Prima), EDC, dan Internet Banking Bank Jateng yang dapat dilakukan realtime online 24 jam.
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar