Solusi Bangun Indonesia gencar kenalkan Dynamix

id Dynamix, semarang

Solusi Bangun Indonesia gencar kenalkan Dynamix

Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Aulia Mulki Oemar. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Solusi Bangun Indonesia gencar mengenalkan Dynamix sebagai pengganti nama merek semen Holcim salah satunya dengan menggelar acara bagi para kontraktor dan developer wilayah Semarang dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung di Semarang, Kamis (14/11) tersebut mengusung tema Berani Berubah Lebih Baik.

Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Aulia Mulki Oemar mengatakan tujuan dari acara tersebut untuk lebih mempererat sinergi dan silaturahmi dengan para pelanggan agar produk Dynamix semakin dikenal oleh masyarakat luas serta membantu pembangunan sarana dan prasarana yang memadai.

"Momen kali ini sangat penting untuk mengenalkan merek baru kami Dynamix serta menjalin relasi dan kemitraan bersama dengan pelanggan," katanya.

Aulia mengaku Semarang dan sekitarya menjadi pasar yang potensial dan loyal dengan produk Holcim selama ini, sehingga terus dipertahankan setelah berubah nama menjadi Dynamix.

Selain mengenalkan produk, dalam kesempatan itu SBI juga mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia serta pentingnya peran kontraktor serta developer dalam memilih bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. 

"Dengan penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik. Untuk itu dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efisien dengan hasil yang terbaik dan tahan lama," kata Aulia.

Saat ini distribusi Dynamix sudah dilakukan di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar