Beatrice/Jessy melangkah ke perempat final W60 Las Vegas

id Beatrice/Jessy ,W60 Las Vegas

Beatrice/Jessy melangkah ke perempat final W60 Las Vegas

Ganda putri Indonesia Jessy Rompies (kiri) dan Beatrice Gumulya berfoto dengan bola bertuliskan Lausanne, saat mengikuti turnamen Ladies Championships Lausanne di Swiss. (Instagram.com/Jessy Rompies)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Beatrice Gumulya/Jessy Rompies melangkah ke perempat final W60 Las Vegas setelah memenangi pertandingan putaran pertama, Rabu.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Dragonriders Country club Tennis and Athletic Center, Las Vegas, tersebut, Bea/Eci menaklukkan pasangan tuan rumah Abigail Desiatnikov/Kendall Kovick dengan skor 6-2, 6-3, demikian dilansir laman resmi ITF.

Berikutnya mereka akan berhadapan dengan pasangan Olga Govortsova (Belarus)/Mandy Minella (Luksemburg) yang merupakan unggulan ketiga.

Baca juga: Beatrice/Jessy menjuarai turnamen W80 Tyler di AS

Pada pertandingan lain yang berlangsung kemarin, Aldila Sutjiadi belum mampu melaju lebih jauh di turnamen W100 Shenzen pada kategori tunggal.

Ia tersingkir setelah takluk 2-6, 6-4, 8-10 dari petenis China Liu Fangzhou, Selasa.

Aldila masih akan berlaga di Shenzen pada kategori ganda. Ia akan berpasangan dengan petenis Thailand Peangtarn Plipuech untuk berhadapan dengan pasangan Valeria Savinykh/Dalila Jakupovic pada putaran pertama.

Baik Beatrice, Jessy, maupun Aldila merupakan petenis-petenis Indonesia yang dipersiapkan untuk berlaga pada SEA Games Filipina 2019. Selain mereka, tim tenis putri Indonesia juga akan diperkuat dua petenis muda Priska Madelyn Nugroho dan Rifanti Kahfiani.

Baca juga: Aldila melaju ke kualifikasi akhir W100 Shenzen

Baca juga: Tim tenis Indonesia ditarget dua medali emas SEA Games Filipina
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar