Mane dan Origi siap perkuat Liverpool vs Sheffield

id Sadio Mane dan Divock Origi ,Liverpool,Sheffield United,Liga Inggris

Mane dan Origi siap perkuat Liverpool vs Sheffield

Penyerang Liverpool Sadio Mane (kiri) berebut bola dengan rekannya gelandang Georginio Wijnaldum dalam sesi latihan di Melwood, Liverpool, Inggris, Kamis (26/9/2019) setempat. (liverpoolfc.com)

Jakarta (ANTARA) - Sadio Mane dan Divock Origi sudah mengikuti sesi latihan secara normal bersama rekan-rekannya dan dinyatakan siap bersaing untuk membela Liverpool dalam laga tandang ke Bramall Lane markas Sheffield United dalam pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (28/9).

"Keduanya sejak kemarin sudah berlatih. Sadio dan Div kondisinya normal. Tidak ada masalah," kata sang manajer Juergen Klopp dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Liverpool, Jumat.

Baca juga: Lupakan pertikaian dengan Mo Salah, Sadio Mane sudah berdamai

Baca juga: Origi perpanjang kontrak di Liverpool

 
Penyerang sayap Liverpool Sadio Mane (kiri) dirangkul manajernya Juergen Klopp di sela-sela sesi latihan di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Selasa (13/8/2019) setempat, sehari sebelum menghadapi Chelsea dalam laga Piala Super Eropa. (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

Mane sempat mengalami sedikit cedera ringan dalam laga pekan lalu di kandang Chelsea sedangkan Origi cedera sejak menjamu Newcastle dua pekan lalu.

Sayangnya, kabar buruk datang dari Xherdan Shaqiri yang dipastikan tidak akan ambil bagian dalam laga melawan Sheffield sebagaimana ia cedera sejak sebelum laga putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan MK Dons pada tengah pekan ini.

Di waktu bersamaan, Klopp berharap James Milner yang jadi pahlawan kemenangan melawan MK Dons lewat satu gol dan satu assist bisa cukup pulih dari cedera punggung ringan yang dideritanya dalam laga tersebut.

"Shaq belum siap, ia masih menjalani rehabilitasi. Millie sempat ada masalah dengan punggungnya dalam pertandingan melawan MK Dons, ia sedikit kesakitan setelah main tapi seharusnya baik-baik saja," ujar Klopp.

Baca juga: Klopp identifikasi taktik unik Sheffield United

Baca juga: Sheffield United cari cara nodai catatan sempurna Liverpool


Klopp akan memimpin Liverpool dalam upaya melanjutkan catatan sempurna mereka di awal musim ini dan memantapkan posisinya di puncak klasemen.

Selain itu, ia juga berpeluang jadi pelatih Liverpool pertama yang meraih kemenangan di Bramall Lane, sebab dalam tiga pertandingan di era Liga Premier The Reds hanya dua kali imbang dan sekali kalah di sana.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool jaga puncak dan catatan sempurna
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar