Greysia/Apriyani melaju ke babak dua China Open

id Greysia Polii/Apriyani Rahayu,china open

Greysia/Apriyani melaju ke babak dua China Open

Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. ANTARA/Dokumentasi PBSI/pri (Dokumentasi PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak dua turnamen bulu tangkis Victor China Open 2019 yang diselenggarakan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Rabu (18/9), Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan asal Inggris Chloe Birch/Lauren Smith dalam dua gim berdurasi 41 menit dengan skor 21-18, 21-15.

Gim pertama antara Greysia/Apriyani dan Birch/Smith berjalan ketat. Keduanya saling susul-menyusul perolehan angka dan terus menyerang satu sama lain. Akan tetapi, pertarungan itu dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dengan skor 21-18.

Baca juga: China Open 2019, Shesar: Saya tak menyangka bisa kalahkan Jojo

Baca juga: Susy Susanti dorong semua pemain tampil maksimal di China Open 2019


Selanjutnya di gim kedua, Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima itu tampak lebih bersemangat. Serangan yang tak henti-henti terus ditujukan kepada pasangan Inggris tersebut, hingga akhirnya Greysia/Apriyani itu kembali unggul dengan perolehan 21-15.

Atas hasil tersebut, Greysia/Apriyani berhak melangkah ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 1000 yang berhadiah total mencapai 1 juta Dolar Amerika Serikat (AS) itu dan akan bertemu dengan pasangan Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani dan Birch/Smith sudah pernah bertemu dua kali di lapangan, yaitu di turnamen All England 2019 dan Sudirman Cup 2019. Dari kedua pertemuan itu, Greysia/Apriyani tercatat selalu menang atas pasangan Inggris tersebut.

Baca juga: China Open 2019 - Hafiz/Gloria: kami sudah berusaha maksimal
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar