Atletico Mandrid bidik Christian Eriksen

id Christian Eriksen ,Atletico Madrid , Tottenham Hotspur

Atletico Mandrid bidik Christian Eriksen

Pemain Totenham Hotspur Christian Eriksen merayakan gol saat melawan Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (1/9/2019). Hotspur memimpin 2-1 pada babak I di kandang Arsenal. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/foc.

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid masih mengincar Christian Eriksen meskipun jendela transfer bakal ditutup tidak lama lagi, sebagaimana dikutip dari sebuah harian yang terbit di Spanyol.

Harian AS menyebutkan bahwa Atletico Madrid masih berharap mendatangkan Eriksen yang nota bene masih memperkuat Tottenham Hotspur, meskipun jendela transfer musim ini sebentar lagi berakhir.

Surat kabar itu juga mengindikasikan bahwa gelandang berpaspor Denmark itu - yang mengukir prestasi gemilang musim lalu dengan mengoleksi delapan gol di ajang Liga Champions - terus dibidik agar segera bergabung bersama dengan skuat asuhan pelatih Diego Simeone.

Laporan itu juga mengonfirmasi bahwa asa yang ditempuh Atletico Madrid itu berkaitan dengan perburuan sosok pemain yang bakal berperan sebagai playmaker.

Langkah serupa juga ditempuh oleh Juventus, Real Madrid, Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Kubu Tottenham Hotspur sebenarnya memberi lampu hijau bagi kemungkinan transfer Eriksen. Sinyalnya, justru datang saat klub Liga Inggris itu belum memberi perpanjangan kontrak kepada pemain tersebut.

Baca juga: Ketakpastian Eriksen lukai sang pemain dan Spurs, kata Pochettino

Baca juga: Spurs kebingungan Eriksen tak mau kontrak baru
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar