"Bapak Patah Hati Nasional" hibur pegawai Kemensos

id Didi Kempot,Kemensos,Poksi 2019

"Bapak Patah Hati Nasional" hibur pegawai Kemensos

Penyanyi campursari Didi Kempot (baju kuning) memeriahkan acara Pesta Olahraga dan Kreasi Seni (Poksi) 2019 di Kementerian Sosial, di Jakarta, Kamis (15/8/2019) (ANTARA/Desi Purnamawati)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi campursari Didi Kempot menyemarakkan suasana di Kantor Kementerian Sosial pada acara Pesta Olahraga dan Kreasi Seni (Poksi) 2019 di Jakarta, Kamis, dalam rangka peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Lagu-lagu Didi Kempot, seperti Banyu Langit, Pamer Bojo, dan Suket Teki sukses menghibur para pegawai Kemensos, bahkan sejumlah pejabat ikut bernyanyi dan bergoyang di atas panggung.

Antusiasme para pegawai terlihat dengan ikut bernyanyi dan berjoget ketika Didi Kempot yang juga dijuluki sebagai "Bapak Patah Hati Nasional" itu menyajikan lagu-lagu hits berbahasa Jawa.

Baca juga: Didi Kempot dkk mulai berdatangan di Istana Merdeka

Dijuluki "Godfather of Broken Heart" karena sebagian besar lagu yang diciptakan dan dinyanyikannya bertema kesedihan, patah hati, dan penantian. Meski sedih, tembang Didi Kempot tetap bisa dibawakan dalam suasana gembira sambil menertawakan diri ketika diputus sama pacar atau ditinggal pergi pasangan.

Didi Kempot yang bernama asli Didi Prasetyo merupakan penyanyi campursari asal Surakarta yang sejak beberapa bulan belakangan ini viral sekaligus digandrungi kalangan muda.

Baca juga: Didi Kempot: Cinta Selvi-Gibran Bagaikan "Sewu Kuto"

Selain Didi Kempot, sebelumnya penyanyi dangdut Wika Salim juga sudah lebih dulu membakar semangat para pegawai Kemensos yang ikut dalam Poksi.

Sekretaris Jenderal Kemensos Hartono Laras juga ikut menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot yang tengah viral saat ini.

"Kami menghadirkan Didi Kempot untuk memeriahkan acara ini," kata Hartono.

Baca juga: Gogon meninggal usai manggung bersama Didi Kempot
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar