Pique yakin Neymar bakal gabung Barcelona

id Gerard Pique,Barcelona, PSG

Pique yakin Neymar bakal gabung Barcelona

Pemain sepakbola Barcelona Gerard Pique, Luis Suarez, Frenkie de Jong, Nelson Semedo dan Ivan Rakitic terlihat saat latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona, Spanyol, Rabu (31/7/2019). REUTERS/Albert Gea/wsj/cfo

Jakarta (ANTARA) - Bek Barcelona Gerard Pique yakni bahwa Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk kemudian bergabung bersama dengan klub papan atas Liga Spanyol itu.

Hanya saja, keputusan akhirnya berada di tangan Neymar sendiri. Pemain berpaspor Brasil itu meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2017 dengan bayaran mencapai 222 juta euro untuk bergabung bersama klub kota Paris tersebut.

Seiring perjalanan waktu, PSG kemudian kini terdorong menjual Neymar.

"Semuanya terpulang kepada keputusan dia (Neymar)," kata Pique sebagaimana dikutip dari laman Marca. Masa depan Neymar belakangan ini diliputi ketidakpastian, bahkan santer disebut-sebut pemain asal Brasil itu bakal kembali ke Barcelona.

"Kami tentu saja berbicara mengenai dia meski mereka sebatas pembicaraan pribadi. Ia pemain fantastis baik di dalam maupun di luar lapangan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan."

Pique kemudian berbicara mengenai peluang Barcelona meraih sukses di liga domestik. "Saya sepakat bahwa gelar liga demikian penting."

"Raihan prestasi yang gemilang, karena mampu menghantar klub ini meraih gelar Liga Spanyol, untuk itulah kami siap fokus kepada Liga Champions dan boleh jadi tidak terlalu berminat dengan Copa. Ini layaknya rolet Rusia."

"Bersama dengan klub ini, kami siap mengukir prestasi. Kami siap tampil lebih kuat dan lebih tangguh di ajang liga domestik," kata Pique.

Baca juga: Pique berharap Coutinho pilih Barcelona daripada Liga Inggris

Baca juga: Lakukan selebrasi gol, Pique terancam kena hukuman

Baca juga: Menjadi sosok ksatria versi Gerard Pique

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar