Carvajal coba jadi jubir Zidane

id Dani Carvajal ,real madrid

Carvajal coba jadi jubir Zidane

Pemain Real Madrid Dani Carvajal berebut bola dengan pemain Leganes Martin Braithwaite pada pertandingan Liga Spanyol di Butarque Municipal Stadium, Leganes, Senin (15/4/2019). Kedua tim bermain imbang 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/pras.

Jakarta (ANTARA) - Dani Carvajal coba berperan sebagai juru bicara dengan menyatakan Real Madrid di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane "siap berduel" menyongsong musim kompetisi baru.

Real Madrid tidak menunjukkan taji selama tampil di laga pra-musim. Los Blancos lantas diragukan oleh sejumlah pengamat jelang musim kompetisi mendatang.

Berkaca dari hasil laga selama pra-musim itulah, Real Madrid perlu membuat persiapan matang sebelum musim kompetisi bergulir.

"Peran Zidane demikian penting. Ia berpengalaman sebagai pemain dan siap mengukir prestasi sebagai pelatih," kata Carvajal dalam Omnisport sebagaimana dikutip oleh Marca.

"Saya berharap ia mampu menorehkan prestasi gemilang di musim keduanya (sebagai pelatih). Pelatih telah berusaha keras. Ia memiliki segudang pengalaman. Ia menaruh hormat dan kepercayaan diri kepada kami semua. Ini bukti bahwa ia melakukan langkah yang serius."

"Pelatih sedang terus melakukan tes kepada sejumlah, dengan menerapkan (sistem) yang berbeda...dan salah tujuannya bersiap bertarung dalam laga perdana melawan Celta Vigo pada 17 Agustus di Balaidos."

"Setiap kali memuali musim kompetisi yang baru, (kami) demikian bersemangat, untuk itulah anda harus menyiapkan diri dengan lebih baik." kata Carvajal.

Baca juga: Carvajal sebut Neymar sempat ingin ke Madrid

Baca juga: Carvajal beberkan perbedaan main di Real Madrid dan timnas Spanyol
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar